Selasa, 10 September 2013

Tentang Mencari Pasangan



Bagi semua makhluk hidup mempunyai pasangan adalah salah satu tujuan hidup seseorang, tapi kita belum tahu kapan kita bisa mendapatkan pasangan tersebut. Banyak cara di lakukan cuman untuk mendapatkan pasanganya, mulai dari hal yang simpel, sampai hal yang ekstrim pun dilakukan hanya untuk mendapatkan pasangan. Termasuk kita, kita adalah salah satu makhluk yang membutuhkan pasangan, mungkin dari salah satu orang, dulu waktu kecilnya atau sewaktu masih duduk di sekolah dasar pernah mengalami yang namanya cinta monyet ( Cinta yang bergelantungan di atas hati, meloncat sana kesini, jatuh sakit) . 

Salah satunya gue, gue adalah salah satu orang yang pernah mengalami yang namanya cinta monyet. Kalo sekarang gue pikir, lucu juga, dulu gue pernah jatuh cinta sewaktu SD. Bahkan, dulu guewaktu SD  udah pacaran, meskipun gak pernah makan bareng, nonton bareng, jalan bareng, bahkan nyentuh tanganya aja waktu itu gue ga berani. Tapi hubungan gue cuman bertahan Lima hari, gue ngejauhin dia, karena dulu ceritanya ada temenya juga yang naksir sama dia. Gue ngejauh, gara-gara tiap hari di teror sama temenya yang naksir, ujung-ujungnya gue di pukul. Anjrit, sakit banget.

Menurut gue, pasangan adalah salah satu kebutuhan pokok yang harus di penuhi dalam hidup kita, terutama hati. Apapun akan di lakukanya, meskipun itu merugikan untuk dirinya sendiri.
Gak cuma manusia saja yang membutuhkan pasangan, Hewan, Tumbuhan, siapapunlah kalo dia mempunyai nafsu, pasti dia akan mencari pasangan ( mikir : Pohon Jagung punya nafsu gak yah ).

Seperti burung merak, ketika sekor burung merak sedang menarik lawan jenisnya untuk menjadi pasanganya, dia akan menggoyang-goyangkan bulu yang indahnya agar lawan jenisnya tertarik sama dia. Tapi jangan sekali-kali cara burung merak tadi di gunakan untuk menarik hati cewek, gue gak jamin. Coba aja bayangin, ketika lo lagi jalan-jalan di Mall melihat segerombolan cewek cantik di depan lo yang  sedang bergerombol dengan temen-temenya, lalu tiba-tiba  lo nyamperin dia dan langsung menggoyang-goyangkan pantat lo ke arah muka mereka. Alhasil bukanya lo dapet cintanya, kemungkinan besar lo bakalan di ludahin muka lo dan kalo di sampingnya ada tempat sanpah, pasti lo akan di gotong sama cewek-cewek untuk di masukin ke dalam tong sampah.

Dalam mencari pasangan, ada beberapa fase yang mesti kita lakukan agar kita berhasil, dari mulai Kenalan > PDKT > Minta Alamat Rumah > Jadian. Tapi, di jaman yang super modern seperti ini, kalo jaman dahulu sekitar tahun 80an,  dulu mungkin orang bisa mendapatkan pacarnya sehabis pulang kondangan, di kenalin sama temenya, minta alamat rumahnya, samperin, jadian. ( Abah sendiri yang bilang ). Kalo cara tadi di lakukan di jaman sekarang , belum dateng ke rumahnya aja pasti dia udah sms duluan 'Maaf, Tiba-tiba rumahku hilang' apalagi kalo dia bilang 'Maaf, Rumah ku lagi jalan sama selingkuhanya' otomatis kita gak jadi datang. 

Di jaman sekarang banyak cara untuk mendapatkan pacar,di  sosial media seperti Twitter, Facebook, BBm, kita promosiin diri kita 'MAS MBAK, OM,  TANTE, GUE JOMBLO NIH, ADA YANG MAU ENGGA??' Kita dapat leluasa mencari pasangan kita, contonya gue, gue udah banyak dapat cewek dari sosial media, ada yang dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, semua mencari gue untuk mendapatkan jasa gue, Sedot WC. Di sosial media, contohya Twitter, kita dapat kenal banyak orang dengan ngefollow yang merasa kta cocok, kemudian lo mention dia dengan bilang 'folbeck ya kk' abis itu langsung Derect Message, ngajakin ketemuan, pacaran.  Tapi ada juga sebagian orang yang enggak suka mencari pasangan lewat sosial media. Ada yang bilang ' Masak kita mau pacaran sama orang yang tentu-tentu jelas kita belum kenal sama orangnya...' ada juga yang bilang ' Dari potonya cantik/ganteng, pas ketumuan Bencana melanda..' yang terakhir ' Ternyata dia tukang Sedot WC.. Kampreet. '

Selain lewat Sosial Media, ada juga orang yang langsung (Belum) mendapatkan cintanya dari pandangan pertama. Salah satunya gue, gue sering jatuh cinta sama seorang cewek pada pandangan pertama. Seperti  pas gue lagi jalan sama pacar gue, tiba-tiba ada cewek cantik lewat di samping gue, gue stopin cewek tadi, gue minta nomer HPnya, dan  alhasil gue dapet nomernya.  Sampai rumah muka gue merah semua bekas gamparan pacar gue. Kita bisa suka sama lawan jenis dengan cuma melihat dari luarnya, wjahnya yang cantik/ganteng, mulus. Tapi tetep, yang utama adalah hatinya.

Ketika merasa hati kita ( Wanita maupun Pria ) sudah baik, penampilan adalah salah satu daya jual untuk mendapatkan pasangan. Memang enggak semua bisa di lihat dari  luarnya saja, tapi kita di tunjuk untuk berpenampilan yang menarik, emang sedikit mahal, tapi ini adalah salah satu hal yang membuat lawan jenis kita menjadi tertarik dan tentu saja, menambah daya jual kita. Kembali lagi soal hati, hati emang yang paling utama dalam suatu hubungan. Cotoh saja, ketika kita lagi mau jalan sama pacar kita, pacar kalian SMS ‘ Sayang, kamu mau makai baju apa? ‘ terus lo ngebales smsnya ‘ Aku pakai karung goni Sayang, tapi tenang, uda aku buat seperti jas kok sayang ‘ Gue jamin sepuluh menit kemudia pacar bakalan bakalan SMS ‘ Kita gak jadi jalan yah sayang, pembantu aku aja gak pernah  buat karung goni jadi baju, kita PUTUSS !!‘ lalu pingsan lima jam. Menurut gue bahwa penampilan adalah termasuk  hal yang paling utama dalam mencari pasangan, apalagi dalam menjalani hubungan. Jika penampilan kita menarik, pasti banyak lawan jenis kita yang tertarik kepada kita dan hubungan lebih nyaman.  bagi yang uda punya pacar, ketika lagi jalan-jalan di lihat orang lebih serasi.

Mungkin cuman itu aja yang bisa gue jelasin dalam mencari pasangan, selebihnya tergantung dari pribadi kalian masing-masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar