Selasa, 10 September 2013

GILAAKK !! GAJAH SUMATERA

Jika dikira kita sudah cukup, maka berhentilah, jangan terlalu berlebih lebihan. Tidak semua yang berlebih-lebihan itu baik untuk kita bahkan orang lain. Contohnya, ketika kita lagi kentut di tempat umum, cobalah dengan nada yang lirih, jangan sampai orang lain mengetahui kita, kalo kita lagi kentut. Jangan mencoba untuk mengkeraskan volume kentut tersebut. Ada dua kemungkinan jika seseorang mendengar suara kentut dengan volume yang ekstra keras. Pertama, orang itu kemungkinan besar akan tuli permanen. Kedua, bakalan muntah darah sampai lima jam.
semua, yang merasa untuk kita sudah cukup, cobalah untuk tidak  memaksakan ego kita untuk melanjutkanya.

Gue jadi inget, ketika zaman-zaman ke emasan gue dulu, gue pernah di taksir sama seorang cewek yang menurut gue cewek itu mirip Gajah Sumatera yang abis makan lima ton batu nisan. Bukanya gue ngejelek-jelekin dia, tapi emang kenyataanya gue ngehina badan dia yang segede Gajah sumatera. Gue inget, kejadian itu kalo enggak salah ketika gue kelas dua SMA. Gue sama si  Beby ( nama gue samarin, meskipun sebenernya gak mecing tubuh sama nama aslinya ) emang satu kelas waktu itu, tapi yang membedakan, dia adalah kakak kelas gue. Karena gue sama beby juga sering aktif di kegiatan sekolah, terutama Osis, jadi enggak salah juga kalo gue sering ketemu.

Enggak tau kenapa suatu hari ketika gue lagi siap-siap berangkat sekolah, perasaan gue mendadak gak enak. Gue coba enggak memperduliin, lalu berangkat sekolah. Di sekolah, ketika jam istirahat, tiba-tiba Baby ngedeketin gue 'Mas Arief, boleh minta nomer hapenya gak?' gue lalu shock, dua menit kemudian gue pingsan. Ternyata perasaan enggak enak itu beneran emang terjadi, ketika si Gajah Sumatera minta nomer hape gue, sebenernya gue enggak mau ngasihnya, berhubung dia juga temen di Osis, yah terpaksa gue kasih. Emang sih, sebelumnya gue sempet mau ngasih nomer telepon sedot WC.  Siapa tau aja, ketika dia lagi pengen ngurangin berat badanya, dia bisa telepon sedot WC tersebut buat nyedot semua lemak yang ada pada tubuhnya.

Bencana pun tiba, tiap lima menit sekali dia selalu sms gue, dengan bahasanya yang alay 'm4zz 4y1eP, a9I aPa eEeAAAaa...?' Hampir  setiap hari itu rasanya pengen banting hape meluluk. Mulai saat itu juga, gue selalu sering di teror sama Gajah Sumatera, entah itu di SMS, Facebook, Twitter, pokoknya setiap dia ngelihat gue, cuma gara-gara pengen bilang 'La91 aPaA m4z aYi3Pp...? Setiap kali gue ketemu si Baby, bawaanya gue ngerasa lagi di kejar-kejar sama Beruang Madu yang lagi ngejar-ngejar jantanya buat di ajak kawin.  Mungkin emang gue salah satu orang yang  mudah bosen dan sebel banget kalo ngelihat cewek yang sifatnya berlebihan.  Apalagi kalo udah ngelihat cewek yang udah  jelek, lebay, sotoy juga. Bawaanya itu pengen gue kasih geranat di dalemanya. Ehh, tapi kalo yang cantik gapapa. Gue lalu coba ngecuekin Baby, yah meskipun sebenernya juga kasihan. itu semua karena gue pengen cari aman.

Bencana lalu gue akhiri, ketika semua sapaan enggak gue bales dan karena gue juga enggak tahan lagi dengaan sifat anehnya,  selalu di teror sama Gajah Sumatera yang menurut gue semakin lama semakin parah. Gue juga takut, kalo suatu hari tiba-tiba malah gue yang jatuh cinta sama Baby. Kalo gue bayangin bakalan lucu nantinya kalo gue sampai pacaran sama Baby, itu berarti bakalan seperti sekor Gajah yang berhasil menikah dengan musang yang tiga hari lima malam enggak makan dan mandi. Serius, Aneh banget.

Kalian juga harus tau, terkadang apa yang kita inginkan dengan cara yang berlebih-lebihan malah kita tidak akan mendapatkanya. 
Sebenernya gue juga belum bisa, tapi sedang berusaha untuk mencoba hehehe. ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar