Jumat, 15 November 2013

Kata - kata indah Di Malam Perpisahan Miko 2

Gue adalah salah satu orang yang suka banget dengan hasil karya-karyanya Raditya Dika, mulai dari buku-buku novelnya yang menurut gue konyolnya minta ampun, sampai dengan film-filmnya yang lucunya sampai minta makan. hahaa :D


Salah satu hasil yang karyanya adalah Malam Minggu Miko, Malam Minggu Miko adalah serial komedi yang dibuat oleh Raditya Dika, dimana selain sebagai pemain utama, ia juga menjadi produser, penulis cerita sekaligus pengarah dalam penggarapannya. Selain Raditya Dika, serial ini juga dibintangi oleh Ryan Adriandhy ( sekarang Dovi)  dan Hadian Saputra. Serial ini merupakan serial komedi pertama di Indonesia yang menggunakan gaya Mockumentary. Tayang mingguan di Kompas TV, terdapat dua episode dalam setiap penayangan, masing-masingnya berdurasi 12 menit.

Biasanya di setiap filmnya pasti ada kata-kata indah di dalam filmnya, dan ini adalah kata-kata indah di Episode Malam Perpisahan Miko.


“selama beberapa malam minggu ini gue kembali belajar banyak, gue belajar terkadang kita merasa apa yang kita tidak punya untuk lebih indah dari pada yang kita punya, padahal jangan-jangan yang kita punya sama indahnya. “

“gue juga belajar terkadang apa yang kita mau tidak sama  dengan apa yang kita butuh, dan jangan-jangan yang kita butuh bisa membuat kita bahagia. “

“yang paling penting gue belajar, kita tidak harus mencari pasangan yang sempurna, yang kita harus lakukan adalah mencintai seseorang dengan semua ketidak sempurnaanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar