Kamis, 13 Juni 2013

Tak Tersampaikan Untuk Si Loni


ini cerita sekitar 4 tahun yang lalu ketika gue masih duduk di bangku MTs (SMP). 
kehidupan gue waktu MTs itu duduk di dalam kelas, baris kursi yang paling depan (pas depan meja guru), dan sahabat yang selalu setia menemani hidup gue sampai saat ini, panggik saja Lukman. Lukman ini sahabat terbaik gue yang selalu bantuin gue cari gayung ketika lagi berak gada air (haha kenapa gue jadi bahas jamban gini). Lukman ini orangnya gokiel, gilak, setress, kulitnya item (mirip raja gopal). meskipun gada yang bener dari si Lukman, toh dia sahabat terbaik gue yang pernah gue miliki. 

Waktu Mts kata orang sih gue orangnya koplak (bego') ga beraturan. maklum zaman MTs adalah zaman dimana antara zaman SD dan SMA (semua orang juga tahu bego' ! ). 
ok, di lihat dari soal asmara. gue waktu zaman MTs kelas 9, asmara gue itu sama halnya dengan sifat gue (bego' tapi cool). yang ga pernah berhasil ngedapetin salah satu wanita yang gue taksir 
di kelas. 

Namanya LONI, Loni ini adalah cewek yan palin gue taksir di kelas 9 waktu zaman MTs, sebenarnya sih Loni ini ga cantik-cantik amat, cuma aja dia manis ke susu cokelat haha. 

Meskipun si Loni ini kayak susu cokelat yg manis, toh tapi tetep di sekolahan dia termasuk wanita faforit untuk di perebutkan, termasuk juga gue. hehee 
ok kembali ke asmara gue. ketika gue berusaha buat ngedapatin cintanya si Loni ini, ternyata ga seperti apa yang aku bayangin sebelumnya. ternyata banyak persaingan untuk ngedapetin cinta si Loni. Temen sekelas gue juga ada, sebut saja namanya si irfan. si Irfan ini juga termasuk salah satu orang yang susah banget gue lewatin, selain dia orang yang punya, dia juga termasuk orang yang lebih besar berat badanya dari gue (ga nyambung). Dan ternyata juga kepuasanku buat ngedapatin cintanya si Loni ternyata bukan hanya si Irfan, tapi laki-laki di luar kelas gue banyak juga yang bersaing buat ngedapetin cintanya si Loni. :( 

waktu pun cepat berlalu dan asmara gue masih terpendam aja dengan cintanya si Loli. curi-curi pandang si Loni jadi sering berkurang ke arah mata gue. pada akhir cerita asmara amburadul gue ini, dan semakin tidak terdengarnya cerita asmara si Loni. Ternyata si Loli uda punya gebetan baru (perasaan gue hancur berkeping-keping), yang tidak lain adalah temen band gue (hancur yang kedua kalinya). 

ok, mungkin segitu aja cerita amburadul gue ini, "sssttt..gue takut si Loni denger, soalnya dia lagi duduk di sebelah gue..(suara lirih) HEHEEE" 

Sedikit tambah dari temen gue, febri riyanto : " mungkin namamu yang selalu ku pendam di memoriku tapi aku tak sanggup untuk mengatakan kalo aku cinta sama kamu (ini dulu, sekarang uda enggak) ".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar