Kamis, 13 Juni 2013

JOMBLO EMAS VS PACARAN TEMBAGA

Sebelumnya, mungkin dari kalian ada yang bertanya (yang nanya gue kasih 50.000) , kenapa gue beri judul catatan ini "JOMBLO EMAS VS PACARAN TEMBAGA " ? , (bukan berarti ada jomblo berubah jadi emas terus tawuran sama orang yg pacaran sama barang tambang) .Gue jawab simpel aja, alasan gue adalah ingin ngangkat derajat para jomblo kayak gue supaya ga di hina-hina lagi oleh para orang pacaran dan cinta buta. 
kenapa?, karena pengalaman gue pribadi yang selama ini masih belum punya gebetan juga (emang ada yang mau jadi gebetan lo) hehe.Mungkin banyak orang yang berkata, "punya pacar itu enak, bisa buat penyemangat, bisa jadi temen buat curhat (katanya pacar ko temen)". nah, kalo punya pacar itu bisa buat lo (yang punya pacar) jadi lebih semangat ngapain ajah, kenapa ga sekalian aja lo beli minuman bersuplement dua truk (mulut berbusa), dan kalo punya pacar cuman buat temen curhat ketika punya masalah yang perlu di pecahkan, kenapa gasekalin lo curhat sama mama dedeh ato mario teguh, itu lo lebih keren dan lebih mudah di pecahkan semua masalah lo. 
jomblo itu terkadang juga sering merasa kesepihan juga, ngeGALAU mulu di kamar. tapi itu semua bukan berarti mereka mereka yang punya pacar bukan berarti ga pernah kesepian dan galau. Malah sebaliknya, coba kalian tanya temen kalian yang punya pacar, mereka malah lebih sering kesepian dan galaunya itu melebihi kita (jomblo). 

Ok, kita bandingkan aja ketika mereka (pacaran) lagi update status di facebook atau twitter, contoh aja orang pacaran : "sebenarnya kamu masih cinta ga sih sama aku ? :( T.T ". Apa itu bukanya kata-kata galau cuy, kalo lo punya masalah kenapa ga sekalian lo samperin ke rumahnya, lo tanya baik-baik, kenapa harus banget teriak-teriak di dunia maya segalak (bau sampah). Apa pacar lo denger, iya kalo pacar lo lagi ON, kalo lagi off?, kalo pacar lo baru lihat status lo 3 hari kemdian?, keburu putus duluan sama pacar lo. 
sangat berbeda 369 derajat ketika orang jomblo update status : "hari ini cerah sekali yah. :) ". Gada sama sekali ekspresi kata galau. nulisnya sambil senyum mesra, pake emotion smile lagi, sambil menikmati keindahan karunia yang telah di berikan Allah kepada kita. :) 

makanya jangan ngehina orang jomblo, pake bilang jomblo itu galaku (kenyataan sampai sekrang belum punya gebetan juga sih), jomblo hina. toh kalian yang punya pacar lebih . . . dari orang jomblo. (kok gue jadi kayak mama dedeh gini yah) 

Sekian. :D 

*masuk kamar* *tarik selimut* *dengerin lagu galau* *nangis seru*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar